Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
solusibatuginjal.over-blog.com

Tanaman Herbal Untuk Penyakit Batu Ginjal

Tanaman Herbal Untuk Penyakit Batu Ginjal

Obat Batu Ginjal -, Salah satu organ yang paling penting dalam tubuh Anda adalah ginjal. Hal ini karena ginjal berfungsi tidak hanya untuk detoks, tetapi menyingkirkan kotoran dari aliran darah kita disamping buang produk dari urin Anda. Sayangnya, fungsi-fungsi vital ginjal dapat terhambat oleh berbagai penyakit. Batu ginjal adalah salah satu penyakit ginjal yang mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia.

Berikut Ini Merupakan Beberapa Tanaman Herbal Untuk Mengatasi Penyakit Batu Ginjal, Diantaranya :

  • Horsetail

Ekor kuda adalah rumput dengan sifat diuretik, sangat membantu untuk meningkatkan output urin untuk menyiram ginjal dan saluran kemih. Horsetail juga merupakan antioksidan yang bermanfaat bagi ginjal dan sistem ginjal. Horsetail merupakan ramuan untuk menambah diet Anda.

  • Parsley

Peterseli adalah aromatik, ramuan ini banyak digunakan dalam pengobatan herbal. Sebagai diuretik, itu membantu untuk mengurangi racun dalam ginjal dan saluran kemih.

  • Lidah buaya

Sejak zaman bersejarah, lidah buaya telah dimanfaatkan untuk berbagai perusahaan tujuan terapeutik. Gel yang berasal dari daun berdaging yang menunjukkan anti-inflamasi, imunomodulator, UV pelindung, dan sifat penyembuhan luka, antara lain banyak. Hal ini juga telah ditemukan untuk menjadi agen antijamur yang kuat, memerangi Candida albicans, jenis jamur yang dapat menyebabkan infeksi pada ginjal.

  • Marshmallow

Seperti disebutkan sebelumnya, diuretik seperti air memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan ginjal karena membantu menyingkirkan kotoran dalam tubuh. Tipe lain dari diuretik yang dapat membantu mengekang masalah infeksi ginjal ialah marshmallow.

Tahukah anda ? kalau sebenarnya batu ginjal dapat disembuhkan tanpa melakukan tindakan operasi ? Ya hal itu memang benar. Sekarang sudah ada produk herbal yang dapat menghancurkan batu ginjal yang ada di saluran kemih tanpa menimbulkan efek samping apapun. Dan nama produk tersebut adalah Kidney Care Capsule.

Obat Batu Ginjal | 100 % Herbal & Terbukti Ampuh

Untuk mengetahui bagaimana cara pemesanan produk kidney care capsule, silahkan simak dengan baik lalu ikuti petunjuk dibawah ini, agar terhindar dari kekeliruan !

Cara Pemesanan Kidney Care Capsule

KMR ( Pria) atau KWR ( wanita ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda

Kirim Ke 0822.1849.9888 Atau 280B1EF8 (Via BBM)

CONTOH

KMR atau KWR : 5 botol : Ibu Natalia : Rawamangun, Jakarta Selatan Rt 12 Rw 09 : 08123xxx

Catatan : Perlu diingat ! Kode Produk = KMR atau KWR Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan Kidney Care Capsule. Ini untuk mencegahnya kekeliruan saat proses pengiriman barang !

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( KMR atau KWR ), anda akan langsung dilayani oleh Customer Care kami dengan baik*

Layanan Konsumen :
0822.184.99.888 ( SMS & Telp )
280B1EF8 (Via BBM)

Post By : Obat Batu Ginjal

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post